Pages Navigation Menu

Rekonsiliasi Data Mahasiswa Universitas Riau Semester Genap 2018/2019

Rekonsiliasi Data Mahasiswa Universitas Riau Semester Genap 2018/2019

akademik.unri.ac.id, Rabu (25/9), Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Riau (UNRI), Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd membuka kegiatan Rekonsiliasi Data Mahasiswa Universitas Riau Semester Genap 2018/2019 di Hotel Alpha Pekanbaru.

Kegiatan Rekonsiliasi Data Mahasiswa Universitas Riau Semester Genap 2018/2019 diselenggarakan dalam rangka memvalidasi data status mahasiswa di lingkungan Universitas Riau periode Semester Genap 2018/2019 yang dikuti oleh seluruh Kabag. Tata Usaha Fakultas,  Kasubbag. Akademik Fakultas dan Program Pascasarjana, Operator Program Studi di lingkungan Universitas Riau,  serta Kabag., para Kasubbag. dan staf pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Riau.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 25 s.d. 26 September 2019 ini, menghadirkan beberapa orang narasumber, yakni: Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd (Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI), Azhar Kasymi, SH (Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNRI), Ide Erwina, S.Pd., M.Pd (Kabag. Akademik dan Kerjasama UNRI). Dessy Riasari, SE., Ak., MM (Kabag. Keuangan UNRI), Armia, SE (Kabag. Perencanaan UNRI), dan Anah Romi, S.Pi., M.Kom (dari UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi UNRI).

Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd menghimbau seluruh pihak yang berkaitan dengan dengan pelayanan di bidang akademik dapat melakukan inovasi.

Pada kesempatan yang sama, Azhar Kasymi, SH juga menginstruksikan kepada seluruh personil yang bekerja dalam bidang pelayanan akademik dapat bekerja dengan membawa semangat solutif dan antisipatif dalam rangka mewujudkan pelayanan PRIMA bagi mahasiswa.